Momen Raisa Bertemu 'Mantan Calon Adik Ipar', Inilah yang Mereka Lakukan Hingga Hebohkan Netizen!



Kehidupan pribadi Raisa memang selalu bisa menarik perhatian publik.

Terutama, mengenai kisah asmaranya yang selalu menarik untuk diperbincangkan.

Apalagi, kini Raisa akan segera melepas masa lajang bersama Hamish Daud.

Raisa dan Hamish memang akan melangsungkan pernikahan pada 3 September 2017 mendatang.


instagram.com/raisa6690

Namun sebelum menjalani hubungan serius dengan Hamish, dirinya pernah menjalin kasih dengan

kakak artis cantik Pevita Pearce, yaitu Keenan Pearce.

Kisah asmara itu bahkan sudah terajut selama 5 tahun lamanya.

Setelah melalui hubungan putus-nyampung akhirnya Keenan dan Raisa memutuskan untuk berpisah.

Baru-baru ini, Raisa kembali menjadi perbincangan hangat setelah masuk dalam akun gosip
Instagram, @lambe_turah.

Akun gosip @lambe_turah mengunggah sebuah video yang memperlihatkan pertemuan Raisa dengan
'mantan calon adik ipar' alias Pevita Pearce.

Mereka terlihat tak sengaja bertemu dalam sebuah acara.

Ketika bertemu tak ada rasa canggung yang diperlihatkan keduanya.

Raisa terlihat mencium pipi atau cipika-cipiki dengan Pevita.

Pevita tampak bertanya kabar Raisa yang langsung dijawab dengan kata, 'baik'.

Tentu, hal tersebut memperlihatkan bahwa hubungan keduanya masih baik-baik saja meski Raisa
sudah tak bersama Keenan lagi.



"Dua Wanitaaah syantekk cipika cipiki. Ademm yess liatnyaaaa. Minceu mah cuman bisa mlongo
liatnya. Syapalah minceu. Hanyalah remahan rengginang. Dalam blek K*ng G*an. Mau dong cipika
cipikiiiii. Dari snepstory : @dwihandaanda," tulis caption @lambe_turah.

Raisa dan Pevita Pearce yang masih tampak akrab

Raisa dan Pevita Pearce yang masih tampak akrab (Instagram)

Video tersebut langsung membuat kegaduhan dari para netizen.

Bahkan, belum ada 24 jam di posting video tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 1,2 juta kali
oleh pengguna Instagram.

Kolom komentar @lambe_turah pun sudah dipenuhi sebanyak 800 komentar dari para netizen.

Seperti yang dilontarkan oleh akun @ritawahyuni94, "Hubungan masih baik ya salut dah sma
@pevpearce dan yaya @raisa6690."

"Cieeee seneng deh liatnya mantan calon kakak ipar sama mantan calon ade ipar masih rukun (emoji
senyum)," tulis akun @_sulviarahmaa_.

"Aaa gagal moveon tuh aku kalo liat ini (emoji malas)," komentar akun @bekasjadiuang_.

"Kl yg udah dewasa mah gitu,gak ada tuh ceritanya baper2an ,jadi gak jadi ya legowo (emoji
senyum)," ucap akun @yumishoppu.

Kemudian akun @inshoumania, "Ciyeh Mbak Raisah Ngelirik Ke Kamerah (emoji tertawa)."

"Waktu raisa liat kamera. Dalem hatinya kira2 blg. Ehmm masuk lambe nih," tulis akun
@nonni2808.

"Biasa aja deh cipika cipiki sm mantan calon adik ipar, org lain jg gt, kirain dbelakang Pev ada
Keenan yg mau salaman or cipika cipiki sm Raisa, itu baru asyik deh digosipin (emoji tertawa)," ujar
akun @chelvra.tam.

"Tapi keduanya pandangannya kemana-mana, seperti "Ayo kita kelihatan baik-baik saja". Tapi Mata
bicara beda," ungkap akun @treeymar.

Hingga akun @sanichiefez27, "Aciee mantan calon kakak ipar akur sama mantan calon adik ipar,
nexttime liat hamish cipika cipiki ama keenan dong hihi (emoji tersenyum)."

Sumber : http://wow.tribunnews.com/2017/08/09/momen-raisa-bertemu-mantan-calon-adik-ipar-inilah-yang-mereka-lakukan-hingga-hebohkan-netizen